Welcome to my blog.

mau cari yang lain?

popular post

Selasa, 22 Oktober 2013

Belajar itu nggak kudet

.



Pernahkah kita mendengar kata "belajar"?

kalo kita ngomongin tentang belajar, sekilas kita pasti memikirkan tentang pelajar. Namun, belajar bukan cuma dilakukan pelajar saja lo. Belajar itu, bisa dilakukan siapa saja, mulai dari yang muda hingga orang tua. Semua orang bebas belajar dan menuntut ilmu. Tidak peduli gender, usia bahkan latar belakang. Semua orang berhak untuk belajar dan mendapatkan ilmu. 



Tahukah kalian? Ilmu itu akan terus ada dan berkembang seiring dengan berkembangnya zaman. Sehingga, bagi semua orang pecinta ilmu, mereka pasti tidak akan pernah berhenti untuk belajar.

Yang namanya belajar, tentu mempelajari sesuatu. Entah itu ilmu pendidikan, ataupun kemampuan diri. Belajar itu harus selalu update, nggak kudet
Kalo pengen gaul dan supaya bisa gaul, kita harus selalu mempelajari ilmu terbaru. Kalo cuma nerima ilmu lama aja, mana bisa kita berkembang kan? Siapa yang tahu kalo ada hal baru pada ilmu itu?
Oleh karena itu, ketika kita belajar, jangan meninggalkan ilmu yang lama. Jadikan ilmu lama itu sebagai pembelajaran dan tambahan bagi ilmu yang baru.
Lalu, belajar itu jangan merasa sudah selesai ketika sudah menyelesaikan pendidikan. Jangan pernah kita merasa puas dengan apa yang kita pelajari. Terus aja update ilmu yang kita punya, siapa tahu ilmu itu akan bermanfaat bagi kita dan orang-orang di sekitar kita.

4 comments

24_031 mengatakan...

Bagus min. Thx TIK softwarenya :)

pal mengatakan...

kabotan bahasa min :p

selina dwi mengatakan...

he, ini bagus yo, bacalah dengan seksama ^^

Unknown mengatakan...

waw

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 
SC Community

interpersonale

interpersonale